SELAMAT DATANG DI PANGANDARAN'artShop
"Kepercayaan Anda adalah suatu kebanggaan bagi kami"

03 Februari 2009

Jurus Menyempurnakan PC Anda


Seperti hari-hari pertama menggunakan mobil baru, jam-jam pertama memakai komputer baru juga berpengaruh terhadap pemakaian berikutnya. Pada saat-saat yang kurang menyenangkan ini, Anda perlu untuk melakukan beberapa hal penting. Persiapan ini harus dilakukan sejak saat pertama komputer siap digunakan.Setelah diinstalasi dengan sistem operasi dan aplikasi-aplikasi yang diperlukan sehari-hari. Sebelum dipacu hingga batas kecepatan. Sebelum menggunakannya untuk bersenang-senang. Pada mobil baru, Hal pertama yang lazim kita lakukan adalah mengatur jok pada posisi ternyaman dan kemiringan spion untuk pandangan ke belakang paling optimal. Kemudian, membiasakan diri dengan beragam panel, kedalaman pedal gas, kopling, dan pedal rem.

Semua aktivitas ini masih ditambah dengan memenuhi semua memori di perangkat audio dengan gelombang radio favorit. Tidak ketinggalan menambah beberapa aksesoris ringan seperti cutting sticker dan pengharum kabin. Terakhir, jangan lupa untuk mencoba beberapa kilometer perjalanan sebelum menekan pedal gas hingga ke batas merah speedometer.

Sebuah PC yang baru juga membutuhkan sentuhan-sentuhan seperti mobil baru tadi, sebelum siap menjadi PC yang sempurna. Anda mau tahu bagaimana caranya?

Untuk tahu bagaimana caranya menyempurnakan PC Anda, ada 31 jurus yang dapat digunakan dan untukmendapatkannya silahkan Anda download disini…..


dikutip dari www.masterbiznet.com

Comments :

0 komentar to “Jurus Menyempurnakan PC Anda”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by PANGANDARAN'artShop