SELAMAT DATANG DI PANGANDARAN'artShop
"Kepercayaan Anda adalah suatu kebanggaan bagi kami"

04 Februari 2009

38 Tips Untuk Website Anda

1. Website harus memiliki Satu tujuan yang jelas


Saat Anda merencanakan sebuah website, Anda harus menentukan secara spesifik tujuan atau fungsi utama dari website tersebut. Langkah terpenting berikutnya adalah menentukan tujuan dari halaman pertama website Anda. Halaman pertama adalah halaman website yang pengunjung Anda akan lihat ketika mereka ketik URL website Anda. Jika Anda ingin website yang efektif, maka halaman pertama website Anda harus mengarahkan pengunjung yang datang untuk melakukan 1 hal saja, sesuai dengan keinginan Anda. 1 hal tersebut bisa saja:

* Klik link ini
* Download file
* Isi nama & email
* Membeli
* Refer teman
* Ambil newsletter
* Dan lainnya

Hanya boleh 1 tujuan, jika ingin hasil yang optimal, karena jika halaman website Anda memiliki banyak tujuan, hal tersebut dapat membingungkan pengunjung, dan akhirnya hasilnya tidak akan efektif.

2. Posisi Website harus di tengah

Secara normal, mata manusia akan lebih terfokus pada pesan yang berada di tengah layar, oleh karena itu, posisi website yang terbaik adalah center alignment atau....
atur headline Anda agar posisinya di tengah (bukan di kiri atau di kanan).

3. Loading dari website harus cepat

Jika website Anda cepat muncul ketika pengunjung mengetikan URL pada browser mereka, maka kesan pertama di hati pengunjung sudah sangat baik. Website yang lambat, membuat pengunjung kesal, dan mungkin saja langsung berpindah ke website lain sebelum website Anda muncul, karena terlalu lambat. Jadi website Anda tidak perlu banyak animasi, atau gambar- gambar besar yang membuat website lama loadingnya. Secara umum, jika website Anda sudah muncul dalam waktu kurang dari 10 detik untuk koneksi dial up (koneksi yang menggunakan jaringan telpon atau GPRS handphone), maka kecepatan website Anda masih dalam batas toleransi. Website yang makin cepat terbuka, semakin baik. Camkan sekali lagi, pengunjung website Anda sangat tidak sabar.

Itu baru 3 tips dari 38 tips yang ada. Anda mau lihat 35 tips lainnya? Silahkan Anda download disini…


dikutip dari www.suwandichow.com

Comments :

0 komentar to “38 Tips Untuk Website Anda”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by PANGANDARAN'artShop