SELAMAT DATANG DI PANGANDARAN'artShop
"Kepercayaan Anda adalah suatu kebanggaan bagi kami"

01 April 2009

SATU JUTA POSTING UNTUK INDONESIA


SATU JUTA POSTING UNTUK INDONESIA


Judul Foto: Pesona Pasir Putih Pantai Pangandaran

Tempat: Pangandaran, Ciamis selatan, Jawa Barat.

Deskripsi: Pasir putih pantai Pangandaran terletak di kawasan cagar Alam pangandaran. Pasir putih ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan Mancanegara ataupun domestik, karena pantai ini sangat indah dan orang yang mengunjunginya tentunya tertarik untuk berenang ataupun sekedar berjemur dan berfoto di pantai yang bening dengan hamparan pasir putih yang memanjakan mata. Selain itu, dari Pasir putih kita bisa melihat indahnya sunset di pantai pangandaran dan sekaligus bisa menjelajahi Cagar Alam Pananjung yang ada di dalamnya.

Informasi: Pantai Pangandaran terletak di bagian selatan kabupaten Ciamis. Dari Jakarta bisa menggunakan bus umum di terminal Kampung Rambutan dengan jurusan Kp.Rambutan-Pangandaran, kurang lebih jaraknya 700 km. Dari Bandung kurang lebih 230 km, dengan rute Bandung-Tasik-Banjar-Pangandaran bisa menggunakan bus umum di terminal Cicaheum. Dari Yogyakarta kurang lebih 370 km, dengan rute Yogyakarta-Cilacap-Kalipucang-Pangandaran. Atau bisa menggunakan Kereta yang menuju ke banjar dilanjutkan dengan bus umum dari Banjar.
Untuk tiket masuk ke pantai Pangandaran dapat dilihat di sini , Untuk masuk ke Cagar Alam/Pasir Putih tiket masuknya kurang lebih Rp.10.000,-. uang tersebut akan tergantikan dengan keindahan Pasir Putih Pantai Pangandaran tentunya. Kita juga bisa membeli souvenir-souvenir khas dari Pangandaran yang ada di sekitar Pantai atau langsung ke Pasar Wisata yang terletak tak jauh dari Pantai. Atau bila tidak sempat membeli oleh-oleh di Pangandaran, anda bisa memesan souvenir-souvenir khas Pantai Pangandaran di Pangandaran'artShop.

Tugas Postingan berikutnya diberikan kepada :
Abdurrahim
Andi Merpati
Taopik kurrohman
Aulia
Sony ramadhan


Aturan Posting “Satu Juta Posting Untuk Indonesia”
Adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan keindahan alam, kebudayaan, dan pariwisata indonesia.
Posting minimal sebuah photo yang kamu miliki di blog kamu sendiri, photo tersebut bertemakan tentang keindahan alam indonesia, kebudayaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di indonesia, kemudian beri judul postingan tersebut dengan judul: “Satu Juta Posting Untuk Indonesia”, kemudian deskripsikan tempat tersebut, misalnya:
Judul Photo: Tuliskan judul photo tersebut.
Tempat: Jalan, Kota/Desa/Daerah/Propinsi.
Deskripsi: Deskripsikan tempat, waktu atau kegiatan yg ada dalam photo tersebut dengan gaya mu sendiri.
Informasi: Seperti harga tiket, jadwal penyelenggaraan, angkutan atau transportasi menuju kesana dan informasi lainnya yg kamu anggap relevan.
Setelah itu kamu berikan tugas ini kepada minimal 5 orang teman kamu dengan menuliskan alamat Blog mereka di bawah postinganmu, dan minta mereka mengerjakan tugas ini.
Informasi lebih lanjut:
http://satujutapostinguntukindonesia.blogspot.com/
Catatan: Jangan lupa sertakan peraturan diatas disetiap postingan.

Comments :

0 komentar to “SATU JUTA POSTING UNTUK INDONESIA”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by PANGANDARAN'artShop